Resume

JAM

KALENDER


KAMPUS STIKOM

FORUM SISTEM INFORMASI

STIKOM SURABAYA

SISTEM INFORMASI

- PENGUNJUNG -

Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 18 Agustus 2011

Tugas Tgl 18

Kegiatan orientasi pada tanggal 18 adalah pertama - tama kita datang pada pukul 05.00 - 05.30 untuk melakukan kegiatan gladi bersih persiapan pembukaan OKK ( Orientasi kehidupan Kampus) . Para siswa ada yang datang pada pukul 05.00 tepat dan ada juga yang terlambat para siswa yang datang ke acara ini juga sangat antusias dalam mengikuti upacara pembukaan OKK walaupun banyak yang lelah setelah serangkaian tugas yang menumpuk. lalu pada pukul 07.00 pun dimulailah acara gladi bersih upacar pembukaan OKK dan langsung dilanjutkan upacara pembukaan pada pukul 07.30 sampai selesai. upacara berlangsung sangat hikmat meskipun banyak dari anak siswa yang pingsan dan berjatuhan.

Mereka terlihat sangat kecapek'an dan sangat letih karena sebagian besar dari mereka tidak tidur/kurang tidur karena memikirkan dan mengerjakan tugas yang diberikan oleh panitia OKK 2011. Upacara berlangsung pada pukul 07.30 - 08.00 setelah selesai upacara pembukaan OKK 2011. Saatnya panitia untuk mengechek perlengkapan yang sudah di suruh jauh - jauh hari untuk di persiapkan. Dan ternyata banyak sebagian besar dari mereka yang kurang melengkapi attribut yang harus di gunakan untuk menjalani OKK pada tanggal 18 - 23 Agustus 2011. mereka yang tidak lengkap pun di panggil 1 per satu grupnya dan langsung diberikan hukuman oleh kakak panitia OKK.

Mereka pun banyak yang beralasan untuk/supaya mereka tidak jadi di hukum oleh kakak panitia OKK. Dan panitia pun geram atas alasan dan tingkah laku mereka. lalu langsung saja panitia OKK memberikan hukuman yang setimpal untuk para pelanggar ini. Semua acara upacara dan hukum menghukum pun telah di lalui dan akhirnya menginjak/memulai pada acara selanjutnya yaitu OPEN HOUSE di STIKOM SURABAYA . Acara ini merupakan ajang yang sangat menarik bagi saya karena bisa melihat isi dan bagian - bagian penting dalam menjalani kehidupan sebagai mahasiswa STIKOM nanti. Saya sangat antusias menjalani / menyusuri setiap tempat / bagian yang berada di kampus STIKOM ini.

Mulai dari lantai 1 ruang Auditorium , Perpustakaan , ruang kemahasiswaan ,saya jelajahi satu per satu dan sangat berkesan akan kebersihan dan kenyamanannya. Beranajak ke lantai 2 di sini biasanya tempat para mahasiswa yang akan berurusan tentang adminstrasi / bayar membayar di sini pun ada ruangan dosen . Lanjut ke lantai 3 dan 4 di sana merupakan kelas yang digunakan mahasiswa di jurusan masing - masing. lantai 5 pun juga sama fungsinya seperti lantai 3 dan 4 . Beranjak ke lantai 6 di sini merupakan ruangan yang akan dipakai sebagai ruang praktikum anak jurusan sistem informasi nantinya kemudian lantai 8 dan 9 merupakan ruangan untuk praktikum jurusan anak DKV dan SISTEM KOMPUTER.

Dan begitulah resum yang saya buat untuk tanggal 18 agustus 2011.

0 komentar: